Selasa

Untukmu Cinta


cinta.....aku masih menunggumu disini,
q masih setia menunggu kedatanganmu sampai kapanpun
aku tidak akan lelah
cinta....karena tuhan telah berjanji padaku bahwa kau pasti datang,
dan kau tahu tuhan tidak pernah bohong
cinta.....sebelumnya ada beberapa orang yang pernah mampir dan mengisi hatiku

aku pikir bahwa itu adalah kau...
tapi ternyata...itu bukan kau
mereka hanya singgah sebentar
lalu setelah hatiku mengenalnya ternyata itu bukan kau
maka mereka pun pergi
cinta....aku masih menunggumu
aku tahu kau pasti merindukan pertemuan kita ini,
tapi tuhan ternyata lum berkenan mempertemukan kita
aku akan sabar menunggumu
dan aku harap kau juga sabar sebentar untuk menemuiku
entah dalam keadaan seperti apa kita ketika bertemu
dan entah kapan kau pun bisa menemuiku
apa pada waktu usiaku mencapai 23, 25 atau wajah ini sudah kriput
aku tidak tahu
tapi aku yakin bila waktunya sudah tepat
tuhan akan mengijinkan kita bertemu
karena tuhan telah berjanji padaku dan pasti juga padamu
dan tuhan pasti tidak pernah lupa akan janjinya
hingga untuk sementara waktu aku akan setia menunggumu
sampai tiba waktunya
kepingan hati kita menyatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.