Senin

About Me


Orang-orang menyebutku climacus desilentio atau ishiwarizakura. Aku lahir di Indonesia. Negeri yang sangat kucintai jiwa dan raga haha…tapi sumpeh aku suka Indonesia. Bersyukur sekali kudilahirkan  Di Negeri yang elok ini, meskipun ya…korupsinya terkenal juga. Hehe….
Aku sekarang duduk di salah satu universitas di Indonesia tepatnya di jurusan chemistry education karena aku pikir  hidup ini tidak lepas dari semua yang berbau kimia. Mau makan, minum, mandi, tidur semuanya menggunakan produk kimia so kimia berperan banget di sini, makanya climacus jadi masuk jurusan ni. sastra, computer, music, film, politik merupakan hal yang sangat menarik buat climacus dengan motto hidup “Jangan sekali kali mendengar kata orang lain yang mempunyai kecenderungan negatif ataupun pesimis, karena mereka akan mengambil sebahagian besar mimpi kita dan menjauhkannya dari kita”

MY HOBBY

1.   BACA BUKU
Disinggung masalah hobi, climacus suka sekali baca buku. Buku chemistry so pasti buku yang wajib di baca setiap hari hehe…buku kedua yang wajib di baca climacus adalah buku tentang informatika, penulis suka banget sama buku yang satu ni dibanding buku yang pertama tadi suka ngantuk bawaannya ^_^. Ada lagi buku yang cimacus suka baca yaitu buku-buku piksi seperti novel karangan Sidney Sheldon, Torey Hayden, Agatha cristy, Alfred H, andrea hirata, pramoedya ananta toer, dan sejenis novel-novel petualangan atau detektif lainnya. Serial persilatan juga climacus suka kayak wiro sableng, angling darma. Komik jepang wah climacus juga suka, kayak naruto (inspirasi bgt), kyo, detective conan, death note, avatar aang, one peace, detective school, detective kindaichi, doraemon dan banyak komik jepang lainnya yang penting komiknya bukan komik percintaan dan cengeng
2.   MENULIS
Ni dia aktivitas yang climacus sukai. Membaca- menulis adalah hobi yang sudah mendarah daging sejak kecil hehe….climacus sejak kecil sudah mulai belajar menulis diary dan cerpen-cerpen atau novel juga puisi. Climacus menulis diary sejak kelas 3 sekolah dasar, kecil banget kan. Dan mulai menulis cerpen dari kelas 4 sekolah dasar juga. Kadang kalo di buka-buka lagi climacus suka ketawa-tawa sendiri, itu loh tulisannya indah banget…cacing kepanasan kata umi climacusmah. Climacus sekarang suka nulis di beberapa blog, aktif nulis di situs kimia Indonesia chem-is-try tentang cerpen-cerpen kimia. Selain itu climacus juga aktif nulis di situs kemudian. Situs Kumpulan para penulis, di sini climacus Cuma menyalurkan hobinya ini dan menginginkan puisi, cerpen, cerita bersambung, atau novelnya di baca banyak orang
3.   MELUKIS
Salah satu hobi dari kecil selain membaca dan menulis adalah melukis. Apalagi kalau datang bad mood alias BT abis cimacus sering menghabiskan waktunya untuk melukis.
4.   BERSELANCAR DI INTERNET
Nah ini dia pekerjaan climacus kalau lagi pusing, BT, boring, patah hati..dan sebagainya yang membuat suasana hati mendung hehe…climacus pasti lompatnya berselancar di internet, mau itu Cuma browsing aja, chat, atau larak sini lirik sana haha….yang pasti pe ilang tuh stress.
5.   BLOGGING
Ini merupakan hoby baru climacus. Dikatakan baru karena baru menggelutinya semenjak masuk kuliah, maklum desaku lum merdeka seluruhnya jadi lum ada internet

6.   JUPRAT JEPRET KAMERA
Dengar kamera pasti identik dengan kata narsis, tapi disini bukan climacus loh yang jadi modelnya tapi climacus yang juprat jepretnya. Makanya dalam setiap even atau bepergian poto climacus selalu sedikit soalnya jadi tukang kameranya sih hehe…
Nah itu sebagian tentang hobi climacus sebenarnya banyak tapi yang paling byk sering dilakukan ya itulah. Kayak kuliner buku, pergi kelaut atau gunung juga hobi climacus, tidur juga merupakan hobi climacus hehe…klo gak nonton DVD atau main game, atau dengerin musik juga hoby climacus. So seharian climacus banyak menghabiskan hidupnya di istananya yaitu kamarnya ndiri haha….
Tapi ada hal yang paling climacus benci yaitu olahraga dan ngerumpi. Climacus benci banget ma yang dua itu lebih baik kelaut aja deh….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.