Selasa

Dan inilh yang kurasakan saat ini....

Empat tahun hampir berlalu di Universitas tercinta membuatku semakin gamang, apa yang akan terjadi selanjutnya masih dalam bayang-bayang.apalagi ,minggu-minggu sekarang banyak sekali cobaan, sudah lepas dari pria yang ngomongnya mu menjadi teman hidup entar, di tambah dosen pembimbing satu masuk rumah sakit, dan dosen pembimbing 2 melahirkan ya rasanya sudah mulai lengkap ni penderitaan.padahal begitu ngebetnya pengen nyelesein skripsi ya daripada melamun memikirkan lelaki yang pernah di cintai lebih baik menyalurkannya pada skripsi kan? hidup...hidup....!tak pernah terduga.

dan sekarang waktu banyak dihabiskan depan laptop daripada ngolah data skripsi. mengotak-ngatik program,HTML, game dan menulis atau browsing,setidaknya aku mencoba mengusir semua kenangan yang pernah hinggap bersamanya.saia tidak tahu sekarang hati saia lagi dimana? di skripsi, di buku, di laptop apa dimana, melupakan lelaki yang hampir setahun menemani saia membuat saia bukan menjadi semakin dewasa tapi membuat saia merasa bosan dengan semuanya, saia bosan menjadi orang baik, saia bosan dengan kasih sayang sapapun yang hendak hinggap di pundak saia.
cinta sejati itu menyembuhkan katanya bukan menyakitkan tapi saia juga tidak tahu cinta sejati itu seperti apa?kadang saia merasa seperti anak-anak hanya karena hal segini saia nyerah tapi ternyata saia tidak setegar yg saia bayangkan..............mudah2an semua perasaan ini hanya sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.